Museum Trick Art 3 Dimensi Bali – Harga & alamat DMZ

Pulau Bali yang merupakan destinasi wisata lokal dan dunia tidak pernah berhenti untuk berbenah dalam menunjang berlangsungnya kegiatan wisata di Bali. Salah satunya ialah Museum 3D Art DMZ Bali.
Museum ini merupakan salah satu objek wisata di Bali yang menawarkan nilai seni yang penuh dengan ilusi. Museum 3D Art DMZ Bali adalah salah satu museum terbaru di Bali yang banyak di kunjungi wisatawan baik domestik maupun wisatawan asing.

Museum Trick Art yang berlokasi di Jalan Nakula No. 33X, Kuta – Bali ini akan memberikan pengalaman berbeda yang tak terlupakan dan mengubah kesan kamu mengenai museum. Museum ini menyediakan 120 lukisan 3D, dengan berbagai cerita dan lokasi. Kamu dapat berfoto seolah-olah kamu merupakan kesatria pada Jaman batu (prasejarah) dan bertemu dinosaurus, bertempur dengan ular phiton ataupun melawan gurita raksasa. Atau berfoto seolah-olah kamu menjadi pembobol bank untuk mendapatkan banyak uang.
Bagi yang bermimpi sebagai surfer, kamu dapat berpose sedang surfing ditengah gulungan ombak besar. Atau bagi kamu yang ingin menjadi seniman, museum ini memberikan kamu kesempatan untuk berpose sebagi pelukis salah satu model dunia yang terkenal yaitu monalisa layaknya Leonardo da Vinci.

Museum 3D Art DMZ Bali ialah hasil karya dari seniman korea yang di dirikan di Indonesia, yaitu di Pulau Bali. Hasil karya seniman Korea ini telah mendunia dan beberapa hasil karyanya berada di Museum 3D Art di beberapa negara seperti Korea, China, dan di negara lain. Dan akan terus menciptakan hasil lukisan yang unik. Beberapa jenis lukisan yang di pajang di Museum 3D Art DMZ Bali antara lain : Lukisan Binatang, Lukisan Keindahan Alam, Lukisan Tokoh Terkenal dan lain sebagainya yang mengandung nilai trik yang tinggi.

Salah Satu spot foto yang tidak boleh dilewatkan apabila berkunjung ke museum ini adalah foto sepasang sayap, dan berposelah selayaknya peri yang turun ke dunia. Dan masih banyak lagi lukisan dengan cerita berbeda yang bisa kamu explorer di museum ini. Dan pengalaman berfoto kamu tidak akan membosankan, sebaliknya museum ini akan memberikan kesan foto yang gokil, seru, lucu, keren, fantasis dan wow banget.
Jadi buat kamu-kamu yang gemar selfie dan memiliki imaginasi tinggi, jangan ragu-ragu untuk mengunjungi museum ini, ekspresikan dirimu dan lihat seberapa ekspresif dan gokil hasil jepretan kamu.
Harga Tiket Masuk
Harga tiket : Rp.100.000 / orang ( WNI ) dan Rp. 110.000 / orang ( WNA)
Jam Operasional – Buka Setiap Hari dari pukul 09.00 – 22.00 WITA
Untuk melihat lokasi Museum 3D Art DMZ Bali anda bisa membukanya di google maps.
Lihat Lokasi Museum 3D Art DMZ Bali Di Google Maps.

Tolong Di Share yaaa!

Comments are closed