Mendaki Gunung Batur / Batur Trekking

Aktivitas mendaki Gunung Batur  atau lebih trend dengan sebutan Batur trekking Tour.
ini merupakan salah satu activitas yang kami recomendasikan.di samping anda dapat berolah raga anda juga dapat menikmati indahnya pemandangan sunrise di puncak gunung batur kintamani bangli bali.

Di pendakian ini trek nya tidak terlalu sulit hanya di butuhkan 120  menit dari start point sampai puncak Gunung, Tapi bagi anda yang sudah berpengalaman hanya di butuhkan waktu kira kira 90 menit saja.
gunung Batur ini merupakan gunung berapi yang masih aktif, Nanti sepanjang perjalanan anda bisa menyaksikan tempat -tempat yang masih mengeluarkan asap yang mana kadang di pakai oleh para pendaki untuk merebus telor. Gunung berapi ini miliki luas caldera sebesar 13,8 x 10 kilometer dan tinggi 1,717 meter di atas permukaan laut.

Biaya yang anda keluarkan jika ingin mendaki gunung batur sebesar Rp 40o.000/guide untuk mengcover peserta mendaki maksimal 5 orang. nanti ada extra charge per kepala sebesar 100.000 rupiah. Untuk jasa guide lokal sudah di siapkan Pihak pengelola di starting point dan peraturannya jika anda ingin mendaki anda harus memakai jasa guide lokal tsb.

Note: untuk sarapan anda bisa membawa dari hotel atau anda bisa membeli sarapan di starting point dengan kisaran harga Rp 30.000/orang  atau  anda bisa minta bantuan sama guide yang akan memandu anda selama proses pendakian

Yang menjadi daya tarik utama jika mengikuti aktivitas pendakian Gunung Batur adalah Memiliki pemandangan matahari terbit(sunrise) yang begitu indah, begitu merah dan bercampur dengan warna biru yang tipis.Saking indahnya pemandangan matahari terbit dari gunung Batur Kintamani, jika cuaca bersahabat.Hampir setiap hari banyak pendaki meluangkan waktu mereka untuk dapat menikmati pemandangan indah matahari terbit Gunung Batur.Tidak hanya menikmati matahari terbit, Anda juga dapat melihat kaldera dengan letupan kecil dari larva. Selain itu dapat menikmati sarapan pagi dengan pemandangan matahari terbit.

Tolong Di Share yaaa!

Comments are closed